Dosen PKPP Ikuti SEAMOLEC On-Site Training

P. S. Puadah | Author

Juli 6, 2022

Pangandaran – Rabu (06/07) Kennedi Sembiring, M.Sc Dosen Politeknik Kelautan dan Perikanan Pangandaran (PKPP) menjadi peserta pada SEAMOLEC On-Site Training dengan materi Pengembangan e Modul Interaktif. Pelatihan ini dilaksanakan selama 2 hari pada tanggal 29 Juni 2022 s/d 30 Juni 2022 langsung di Kantor SEAMOLEC di Kompleks Universitas Terbuka Pondok Cabe, Pamulang, Jl. Cabe Raya, Pd. Cabe Ilir, Kec. Pamulang, Kota Tangerang Selatan, Banten.
Pelatihan ini diikuti oleh Guru dan Dosen dari seluruh Indonesia serta dibuka secara langsung oleh Manager Divisi Training SEAMOLEC Renaldo Rhesky Nosyafril. Pelatihan ini bertujuan untuk meningkatkan kompetensi pendidik dan tenaga pendidik dalam mengembangkan bahan ajar digital secara mandiri.
Adapun materi yang diajarkan dalam pelatihan ini meliputi: pengantar pengemasan e-modul, pengantar microlearning, pengenalan aplikasi layout, fitur dan tema, Pengemasan layouting teks, serta hypercontent (Video, Audio, Simulator, QR Code, Publish dan Share). Output dari pelatihan ini adalah Dosen/Guru yang mampu Menyusun e-modul interaktif sebagai pendukung materi bahan ajar. Kegiatan pelatihan ini sangat bermanfaat khsusunya untuk Dosen/Guru untuk mengembangkan bahan ajar khususnya di era digital saat ini.

@kkpgoid
@brsdmkp
@pusdik.kp
@pusatkarir_pkpp
@seameoseamolec
@swtrenggono
@kennedi_sembiring
#kkpaccelerate
#kkpgoid
#poltekkppangandaran
#PKPP