Perpustakaan PKPP Mendapat Hibah Buku Dari Perpustakaan NasionalSebanyak 500 Judul (1000 Eksemplar)

P. S. Puadah | Author

Agustus 2, 2022

Pangandaran – Selasa (02/08) Wakil Direktur III Afriana Kusdinar, S.St.Pi., M.Sc didampingi Deden Yusman Mulid, S.Pi., M.Si selaku Ketua Unit Perpustakaan Politeknik Kelautan dan Perikanan Pangandaran (PKPP) menerima bantuan hibah buku dari Perpustakaan Nasonal (PerpusNas) sebanyak 500 judul (1000 eksemplar). Kegiatan serah terima bantuan buku dilaksanakan di ruang rapat perpustakaan Lt. 2 Gedung Rektorat Pada hari Jumat (29/07).
Wakil direktur III menyampaikan terima kasih banyak atas bantuan hibah buku dari PerpusNas, dengan adanya bantuan buku tersebut diharapkan minat baca taruna lebih meningkat dan koleksi buku yag ada di perpustakaan PKPP lebih beragam sehingga dapat menambah wawasan dan informasi baru bagi taruna.
Adapun buku yang dihibahkan terdiri dari berbagai macam disiplin ilmu seperti: Perikanan, kelautan, hukum, pendidikan, psikologi dan lain sebagainya. “Di tahun 2022 hanya sebanyak 18 Perguruan Tinggi Negeri (PTN) yang mendapat bantuan hibah buku dari Perpustakaan Nasonal, salah satunya Politeknik Kelautan dan Perikanan Pangandaran” jelas Kurniawan Kusumahnegara S.St.par. selaku perwakilan pelaksana/vendor kegiatan bantuan buku untuk Perguruan Tinggi Negeri (PTN) dari Perpustakan Nasional Jakarta. (HUMAS_PKPP)

@kkpgoid
@brsdmkp
@pusdik.kp
@senatpoltekpnd

#KKPAccelerate
#KKPGOID
#pentarukpp2022
#poltekkppangandaran
#PKPP