Penandatangan Perjanjian Kerjasa Sama antara PKPP dan Politeknik AKA Bogor

P. S. Puadah | Author

Agustus 04, 2022

Pangandaran – Kamis (04/08) Arpan Nasri Siregar, S.Pi., M.S.T.Pi selaku direktur Politeknik Kelautan dan Perikanan Pangandaran (PKPP), didampingi oleh Dr. Achmad Sofian, S.Pi., M.Si selaku wadir I PKPP, Kennedi Sembiring, S.KEL., M.Sc selaku Kepala Unit Humas dan Kerjasama serta Herry, M.Si selaku perwakilan dosen Program Studi Pengolahan Hasil Laut (PHL). Kegiatan Penandatangan Perjanjian Kerja Sama antara PKPP dan Politeknik AKA Bogor dilaksanakan pada Hari Jumat (29/07) bertempat di Kampus Politeknik AKA Bogor .
Direktur Politeknik AKA Bogor, Ibu Henny Rochaeni, M.Pd, didampingi oleh Jajaran Pembantu Direktur dan Pegawai menyambut baik inisiasi kerja sama ini, serta mendukung penuh program-program yang telah disusun bersama. Melalui Penandatanaganan Kerja Sama Ini diharapkan kedua belah pihak dapat bersinergi dalam pelaksanakan kegiatan pendidikan, penelitian serta pengabdian kepada masyarakat khsusunya pemanfaatan sumberdaya kelautan dan perikanan.
Selain menandatangani Dokumen Perjanjian Kerja Sama, rombongan PKPP juga berkesempatan mengunjungi berbagai Laboratorium yang ada di Politeknik AKA Bogor, Kunjungan ke Gedung Tempat Uji Kompetensi (TUK) Politeknik AKA Bogor serta mengikuti simulasi Smart Class yang sudah diterapkan Politeknik AKA Bogor dalam kegiatan belajar mengajar. (HUMAS_PKPP)

@kkpgoid
@brsdmkp
@pusdik.kp
@senatpoltekpnd